Jumat, 04 November 2011

penyakit maag

Obat Herbal Penyakit Maag dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

penyakit maag
Penyakit Maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung, dikarenakan terjadi atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.
Penyakit maag dapat menyerang setiap orang dengan segala usia. Satu saat, penderita penyakit maag bisa muntah yang mengandung darah. Ada sejumlah gejala penyakit maag yang biasa dirasakan penderita penyakit maag seperti mual, perut terasa nyeri, perih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati). Biasanya, nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin, dan sering bersendawa terutama dalam keadaan lapar.
Penyebab Penyakit Maag
Ada beberapa hal yang menjadikan seseorang bisa terserang penyakit maag, antara lain:
  • Pola makan
    Orang yang memiliki pola makan tidak teratur mudah terserang penyakit maag ini.
  • Jenis makanan
    Makanan tertentu akan merangsang dinding lambung, sehingga terjadi radang/luka, seperti makan yang pedas atau asam sehingga menyebabkan penyakit maag.
  • Stres emosi
    Produksi asam lambung akan meningkat pada keadaan stres, seperti beban kerja yang berlebihan, cemas, takut, atau diburu-buru.
  • Pemakaian obat
    Ada obat-obat tertentu yang merangsang dinding lambung, sehingga menimbulkan gangguan keseimbangan dalam lambung dan menjadikan penyakit maag.
  • Adanya penyakit seperti luka bakar, pembedahan gagal ginjal, dan lain-lain.
  • Alkohol dan rokok
Gejala Penyakit Maag
  • Mual dan sering muntah
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati) adalah gejala penyakit maag yang sering terjadi.
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut akibat penyakit maag
  • Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Maag Dengan Xamthone  Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!
Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.
Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit maag ?
Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.
Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.
Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar