Kamis, 03 November 2011

penyebab penyakit paru-paru

Beberapa hal yang dapat mempengaruhi penyakit paru-paru pada wanita adalah :
1. Pulmonary emboli.
Beberapa faktor yang meningkatkan risiko Pulmonary emboli adalah melahirkan anak, setelah kelahiran, dan penggunaan pil kontrasepsi atau terapi hormon menopause. Emboli paru dapat mempengaruhi aliran darah di dalam paru-paru dan dapat mengurangi aliran oksigen ke dalam darah. Sangat emboli besar dapat menyebabkan kematian mendadak.
2. Hipertensi paru.
Ini merupakan tekanan darah tinggi di dalam arteri yang membawa darah ke paru-paru. Ini dapat mempengaruhi sirkulasi darah di dalam paru-paru dan dapat mengurangi aliran oksigen ke dalam darah.
3. Sarkoidosis dan fibrosis paru.
Penyakit ini menyebabkan inflamasi kaku dan luka dalam paru-paru.
4. LAM(lymphangioleiomyomatosis).
Ini bisa menjadi penyakit paru-paru langka yang kebanyakan mempengaruhi wanita dalam mereka pertengahan 30-an dan 40-an. sel otot-seperti tumbuh tidak terkendali di beberapa organ, termasuk paru-paru.
5. Influenza (flu) dan pneumonia.
Flu adalah infeksi pernafasan yang yang disebabkan oleh virus dan dapat merusak paru-paru. Biasanya, orang mudah sembuh dari flu, namun mungkin berbahaya serta mematikan bagi banyak wanita. Mereka yang berisiko lebih besar meliputi, wanita muda dan tua, wanita hamil, dan orang dengan masalah kesehatan tertentu seperti asma. Pneumonia bisa menjadi radang berat dengan paru-paru yang dapat disebabkan oleh bakteri, virus, dan jamur. meningkatkan Cairan dalam paru-paru dan bahkan dapat menurunkan jumlah oksigen yang akan dihirup. Vaksin adalah perlindungan terbaik terhadap flu dan pneumonia.
Penyebab penyakit paru-paru
Beberapa hal yang diperkirakan menjadi penyebab penyakit paru adalah :
1. Merokok.
Asap dari rokok, cerutu, dan pipa mungkin merupakan penyebab utama penyakit paru. Bila anda perokok sebaiknya segera berhenti, bila anda bukan perokok, maka jangan pernah memulai.Hindari asap rokok, intalah perokok untuk merokok di luar ruangan. Asap rokok sangat berbahaya bagi bayi dan anak-anak muda.
2. Radon.
Gas ini, tidak berwarna tidak berbau ada di beberapa rumah dan juga alasan yang diterima balik karsinoma paru-paru.

3. Asbes.

Ini merupakan mineral serat alam yang digunakan dalam isolasi, bahan fireproofing, rem mobil, serta produk lainnya. Asbes dapat merupakan serat kecil yang terlalu kecil untuk diamati dan mungkin terhirup. Asbes merugikan sel paru-paru, menyebabkan parut paru-paru dan karsinoma paru-paru. Anda bisa mendapatkan mesothelioma kanker industri yang terbentuk dalam jaringan tubuh.
4. Polusi udara.
Laporan terakhir menunjukkan bahwa polusi udara segar seperti mobil knalpot dapat menyebabkan asma, PPOK, karsinoma paru-paru, bersama dengan penyakit paru-paru lainnya.
Beberapa penyakit yang mempengaruhi paru-paru, seperti flu, berasal dari kuman (bakteri, virus, dan jamur).
Tanda-tanda Penyakit Paru
Tanda awal penyakit paru sering tidak perdulikan dan dianggap masalah yang sepele. Setelah menjadi lebih parah, maka orang akan kesulitan untuk melakukan penyembuhan.
Tanda-tanda dan gejala dapat bervariasi dengan bentuk penyakit paru-paru. Gejala umum penyakit paru adalah:
1. Kesulitan bernapas
2. Sesak napas
3. Merasa seperti Anda tidak mendapatkan cukup udara
4. Penurunan daya untuk latihan
5. Batuk yang wont hilang sepenuhnya
6. Batuk darah atau lendir
7. Rasa sakit atau ketidaknyamanan ketika mengisap masuk atau keluar
Pastikan untuk datang ke dokter Anda bila Anda memiliki beberapa gejala yang mengarah pada penyakit paru.

Incoming search terms:

penyebab penyakit paru-paru,penyebab penyakit paru paru,penyakit paru-paru dan penyebabnya,penyebab penyakit paru,penyebab sakit paru-paru,Gejala penyakit paru paru,Penyebab penyakit paru2,gejala penyakit paru-paru,gejala penyakit paru,akibat penyakit paru-paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar